MSI Silver Ion 100 ml

 MSI SILVER ION
MSI Silver Ion
Air Ion Perak / Ionic Silver Water (Oligodinamic Ag+)
Sudah dikenal sebagai Antiseptik Alami sebelum ditemukannya Antibiotika. Berfungsi untuk mengeluarkan dan membersihkan racun dari dalam tubuh.

Air Ion Perak merupakan Air hasil destilasi submicroscopic yang diproses secara elektrolisasi yang mengandung daya listrik positif (+) menggunakan teknologi nano dengan campuran perak murni (Ag+) 99,99% dengan konsentrasi 15 ppm (part per million).
Ion Perak diproduksi melalui kinetic non kimia dimana partikel mikroskopis perak menjadi (Ag+) dengan ukuran 0,00025 mikron terlarut dalam air dan disimpan dalam air untuk rentang waktu yang lama.
Baik digunakan untuk segala macam penyakit seperti Penyakit Kulit, Batuk,Influensa, Luka Bakar, Gejala Katarak, dll. Serta mampu merangsang pertumbuhan STEM CELL yaitu Sel asal mula saat bayi masih dalam kandungan.

Air Ion Perak ini sangat ampuh mencegah pertambahan virus dan bakteri yang makin mengkhawatirkan. Mengingat penggunaan Antibiotik yang banyak menciptakan masalah baru bagi kesehatan, tak heran menimbulkan efek samping dan justru menyebabkan virus bermutasi menjadi kebal.
Air Ion Perak inilah yang merupakan satu-satunya solusi alami yang aman, tanpa efek samping, tidak beracun dan tidak satupun virus/bakteri yang kebal terhadapnya, sehingga menjadi sebuah celah yang memberikan titik terang bagi dunia medis melawan organisme berbahaya tersebut.
Air Ion Perak aman dalam melawan dan membunuh 650 jenis bakteri dalam waktu 6 menit, sedangkan antibiotic hanya dapat membunuh 7 jenis saja.

KHASIAT :
Menghancurkan infeksi dan penyembuhan diri. Mengaktifkan sel yang rusak dan meregenerasi sel baru yang bagus. Tidak mengandung radikal bebas, aman untuk enzim tubuh manusia dan tidak ada efek samping yang negatif jika digunakan bersamaan dengan obat, jamu atau suplemen lainnya. Membantu memperbaiki pencernaan, regenerasi sel dan jaringan yang rusak, mencegah flu, alergi dan berbagai penyakit yang disebabkan berbagai jenis kuman, bakteri, infeksi virus/jamur. Non-Toxic dan tidak berbahaya terhadap ginjal, hati, mata dan organ tubuh lainnya. Bila digunakan setiap hari secara teratur dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Partikel Ion Perak yang sangat kecil mudah sekali diserap dan dikeluarkan tubuh manusia secara alami , setelah 2 jam dikonsumsi Ion Ag+ akan keluar dengan sendirinya melalui keringat, air seni, BAB, dan tidak ada penumpukan partikel perak di dalam tubuh.

CARA PEMAKAIAN:
Dosis Suplement :
2 sendok makan 2 x sehari, pagi dan malam sebelum makan, di kumur-kumur atau diamkan dalam mulut 1-2 menit sebelum ditelan, agar penyerapan Ion Perak lebih cepat dan efektif.
Dosis Terapi :
Untuk sakit Batuk, Flu, Asma, TBC, Sinusitis, serta yang berhubungan dengan sistem pernafasan, Ion Perak langsung dihirup saat disemprot.

Dosis Detox (Problem di Perut) :
Untuk membersihkan bakteri dan patogen di dalam perut, keracunan, diare, typhus, langsung di minum 5 sendok makan Ion Perak.

Khusus sakit maag, pertama kali minum 1 sendok makan sebelum ditelan dikumur-kumur/ diamkan dalam mulut 1-2 menit agar penyerapan lebih sempurna, kemudian minum 1 gelas air putih
Wajah :
Semprotkan pada wajah kapan saja, dimana saja, untuk muka berdebu, berjerawat dan masalah kulit, gatal-gatal, dll. Semprotkan 4-5 kali semprotan di seluruh bagian tubuh yang dikehendaki.

Hidung & Tenggorokan :
Semprotkan pada lubang hidung dan tenggorokan yang tersumbat karena alergi, flu, dll. Semprotkan 4-5 kali semprotan dan segera di hirup

Intimate Hygeine :
Semprotkan pada bagian tubuh wanita dan pria yang sensitive, agar terhindar dari bakteri, kuman, virus serta memberikan rasa nyaman dan higienis

Anti Septik :
Semprotkan pada tangan dan bagian tubuh yang lain yang dikehendaki untuk membasmi kuman, virus, bakteri, sangat aman dan alami
    Harga Paket MSI  Silver  Ion : 
    - 1 paket standar terdiri dari 5 Botol MSI   Silver  Ion @ 100 ml : Rp. 400.000,-

Untuk Pemesanan dan cara order produk dapat menghubungi Kontak Kami Atau Langsung Isi Formulir Order Produk

Terimakasih Salam Sehat bersama MSI



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...Berkomentarlah Dengan Baik Dan Benar