Plan Platinum

Plan   Platinum
Plan PLATINUM adalah plan ekstra selain Plan Royalti yang diberikan khusus untuk para MITRA MSI yang sudah join lewat Reguler Plan (Plan A) dan bersifat pilihan alias tidak wajib diambil oleh Member. Namun jika kita mau menjalankannya dijamin penghasilannya akan tambah Dahsyat.

Plan Platinum hampir sama seperti Plan Royalti, jika kita ingin menjalankan Plan Platinum, maka kita bisa melakukan upgrade ID kita ke ID Platinum dengan membeli PRODUK di kategori plan platinum. 

Di Plan Platinum, kita tidak mendapatkan reward seperti di Plan Royalti (Plan B), tetapi kita mendapatkan bonus pasangan yang sangat besar, yaitu 200.000/pasang, dan bisa dicairkan saat terjadi 50 pasang di kanan dan 50 pasang dikiri jaringan, dengan Total yang akan cair senilai (50 x 200.000) Rp 10.000.000 . 

Dan enaknya lagi, saat melakukan pengumpulan 50 di kiri dan 50 di kanan tidak dibatasi batas waktu pengumpulannya. 50 pasangan Plan Platinum ini bisa terjadi setiap harinya. Dimana perhari hanya dibatasai 50 pasang saja per hari. Misal dalam 1 hari di jaringan kita terjadi 60 Plan Platinum di kiri dan 55 Plan Platinum di kanan, maka kita bisa mencairkan bonus pasangan sebesar 50:50 itu. Nah sisa jaringan sebanyak 10 Kiri dan 5 Kanan ini akan masuk di kategori jaringan menunggu, sampai terbentuk 50 kiri dan 50 kanan lagi. 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...Berkomentarlah Dengan Baik Dan Benar