Cara Joint Bisnis MSI

cara joint


Anda sudah tau mengenai bisnis yang di tawarkan dari PT. Multy Sukses Internasional (MSI), dan Anda tertarik untuk menjadi member di bisnis  yang di tawarkan dari PT. Multy Sukses Internasional (MSI).
Untuk menjadi member di bisnis MSI tidaklah di perlukan namanya biaya pendaftaran, dan juga tidaklah diperlukan foto kopi kartu tanda pengenal / KTP.

Jadi syaratnya untuk bisa jadi member di bisnis MSI itu adalah :

Nomor Rekening Bank Nasional.

Nomor Rekening Bank di gunakan sebagai tujuan pencairan bonus harian dan reward yang anda dapatkan dalam menjalankan bisnis MSI. Jadi di wajibkan setiap member memiliki Nomor Rekening Bank yang masih aktif dan di usahkan Nomor Rekening Bank atas nama sendiri, kalaupun tidak memiliki Nomor Rekening Bank atas nama sendiri bisa menggunakan Nomor Rekening Bank atas nama anggota keluarga yang masih berada dalam 1 Kartu Keluarga (KK). Bank yang di gunakan di usahakan Bank Nasional bukan Bank Daerah di karenakan bila menggunakan Bank Daerah akan membutuhkan waktu yang lama (kurang lebih 7 hari kerja) dalam proses pencairan bonus, serta akan dikenakan biaya administrasi Bank yang lumayan besar. Untuk pencairan bonus melalui Bank Nasional di butuhkan waktu maksimal 2 hari kerja

Setiap bonus harian dan reward yang dicairkan (harus minimal Rp.250ribu)  akan dikenakan potongan pajak 10% dari setiap pencairan dan kena potongan Rp. 5ribu untuk biaya transfer administrasi bank ke Nomor Rekening Bank Nasional, serta lebih dari  Rp. 5ribu (besarnya tergantung kebijakan Bank Daerah yang di tuju)  untuk biaya transfer administrasi bank ke Nomor Rekening Bank Daerah.

Nomor Handphone (HP)

Setiap member wajib memiliki Nomor Handphone (HP) yang Aktif dan tidak di ganti - ganti (kalaupun ada perubahan / penggantian Nomor Handphone (HP) wajib memberikan laporan perubahan ke perusahaan). Gunanya Nomor Handphone (HP) untuk konfirmasi Perusahaan atas aktifasi keanggotaan baru serta bila Anda melakukan pencairan bonus akan mendapatkan konfirmasi dari perusahaan.

Membeli Paket Produk Plan A

Untuk menjadi member MSI tidak di perlukan uang pendaftaran, namun di wajibkan membeli salah satu Produk Paket Plan A melalui Sponsor / Leader Anda (Orang yang pertama kali mengajak Anda Joint Bisnis MSI) atau bila Anda mengetahui bisnis MSI melalui Blog Multy Sukses Jambi ini Anda bisa melakukan pendaftaran melalui kami dengan mengisi formulir order produk setelah mengisi formulir segera kirimkan SMS konfirmasi bahwa Anda sudah melakukan pendaftaran melalui blog Multy Sukses Jambi ke nomor 085369558895 dan Anda akan segera mendapatkan informasi jumlah uang yang akan di transferkan (Paket Produk + Ongkos Kirim). Setelah uang transferan kami terima keanggotaan Anda akan segera kami aktifkan (di hari yang sama), serta Paket Produk Anda segera menyusul kami kirim ke alamat Anda.

Sebagai Informasi keanggotaan Anda sebagai member MSI adalah Seumur hidup dan dapat diwariskan. Member ID dan Password yang Anda terima dari konfirmasi dari perusahaan dapat di akses di member Area Multy Sukses Internasional. 

Pada member Area ini Anda bisa melihat segala informasi tentang Anda, mengenai perkembangan Jaringan Anda, perkembangan bonus Anda secara real time, juga bisa melakukan pendaftaran member baru Anda secara online, juga bisa melakukan pencairan bonus Anda sendiri (semua bisa Anda lihat di panduan cara posting di member area MSI)

Demikianlah cara memulai menjadi member MSI, sangat gampang dan mudah bukan syarat-syaratnya...nah setelah Anda joint menjadi member MSI mulailah  Anda dengan mempelajari Marketing Plan yang ada di MSI.


Salam Sukses buat Anda !!!


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...Berkomentarlah Dengan Baik Dan Benar