Cara Posting Di Member Area MSI

Pertama kali menjadi Member / Distributor MSI PASTIKAN sudah mendapatkan ID Member dan Password dari Leader / Sponsor yang mengajak Joint menjadi Member / Distributor MSI.
Dengan memiliki ID Member dan Password, kita sebagai Member / Distributor MSI sudah bisa masuk ke Member Area MSI, dimana di Member Area MSI kita bisa mendapatkan segala informasi mengenai status keanggotaan kita sebagai Member / Distributor MSI.

Hal yang paling utama di dalam Member Area kita bisa memposting atau mendaftarkan calon member MSI yang kita sponsori, dan kita sebagai Member MSI juga bisa melihat berapa jumlah komisi / bonus yang sudah di dapatkan dalam mengerjakan bisnis MSI.

Berikut adalah langkah - langkah dalam memposting atau mendaftarkan calon member MSI yang kita sponsori beserta cara melihat berapa jumlah komisi / bonus yang sudah di dapatkan dalam mengerjakan bisnis MSI di Member Area MSI

1. Langkah pertama masuk ke member area resmi MSI klik Login Member Maka akan muncul tampilan seperti ini :

Login  Member  MSI

Nah pada kolom ini silahkan masukkan Username dan Password Anda sesuai yg diberikan oleh Leader Anda pada saat pertama daftar

2. Jika login sukses maka Anda akan langsung masuk ke menu utama seperti berikut :

Login member msi

 Nah setelah muncul tampilan ini, karena Anda akan melakukan posting member baru maka logo yg harus Anda Klik selanjutnya adalah gambar  "REGISTRASI MEMBERSHIP SILVER" seperti yg ditunjukkan oleh tanda panah.

3.  Jika sudah maka akan muncul gambar dari jaringan yg Anda miliki, sebagai contoh gambar jaringan di bawah ini :

 Member login  MSI

Nah jika sudah muncul seperti ini Anda dapat melihat posisi jaringan Anda dan perlu diingat bahwa sistem jaringan disini memakai sistem Binary jadi seimbangkan posisi antara jaringan yg kanan dan yg kiri. Nah untuk proses posting member ada 2 cara. 

-  untuk posting member baru dengan nama orang lain maka yg harus Anda Klik adalah pilihan ADD seperti yg ditunjukkan tanda panah ( untuk posisi terserah mau pilih kanan atau kiri sesuaikan lagi dengan jumalah member yg Anda miliki sebelumnya, letakkan pada posisi seimbang). Saat Anda Klik ADD maka yg muncul adalah :

step 4

Isilah kolom2 tersebut dengan data yg benar, terutama untuk No. HP, No Rekening dan Atas Nama.  Untuk password bisa diisi sesuai keinginan. Jika data sudah lengkap maka langsung saja klik DAFTARKAN SAYA SEKARANG. Dan jika data yg Anda masukkan benar maka akan kluar notifikasi jika posting yg Anda lakukan sukses.

- Untuk posting member baru dengan Nama sendiri atau untuk menambah hak usaha atas nama sendiri makan Anda bisa mengklik CLONE seperti pada gambar yg ditunjuk panah. Maka akan muncul :

step 5
  
Nah untuk tampilan CLONE semua kolom2 akan otomatis sudah brisi tentang data diri kita dan mengganti password jika ingin dirubah. Kemudia klik DAFTARKAN SAYA SEKARANG. Maka jika sudah berhasil akan keluar notifikasi jika posting Anda berhasil. 

4. Untuk bisa melihat jumlah bonus yg sudah Anda dapatkan caranya dengan kunjungi Withdrawal Bonus kemudian klik Withdrawl Reguler ke Bank seperti gambar berikut : 
 Member Login  MSI


 Setelah masuk nanti keluarnya  seperti ini:

 Member  Login  MSI

Kalo udah keliatan komisinya bisa langsung dicairin kapan aja, tapi dilihat dulu ketentuannya ya, bonus bisa dicairin kalo jumlahnya udah 250ribu keatas. Nah kalau mau cairin tinggal klik aja  CAIRKAN BONUS, udah deh tunggu aja notifikasi masuk lewat sms yg menyatakan kalu komisi kita udah masuk, tinggal tarik di ATM. :)

Demikianlah langkah - langkah dalam memposting atau mendaftarkan calon member MSI yang kita sponsori beserta cara melihat berapa jumlah komisi / bonus yang sudah di dapatkan dalam mengerjakan bisnis MSI di Member Area MSI.

Selamat Mencoba, semoga tidak bingung lagi.... semakin banyak posting, semakin banyak juga komisi yang di dapat ..


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...Berkomentarlah Dengan Baik Dan Benar