MSI Fito Green (Apple Stem Cell)

MSI Fito Green
MSI Fito Green (Apple Stem Cell), minuman kecantikan dan kesehatan dengan ekstrak apel hijau murni yang efektif untuk melawan penuaan kulit dan menjaga kesegaran kulit lebih lama.

Kandungan apple stem cell dalam MSI Fito Green berfungsi untuk meningkatkan regenerasi sel kulit dan tubuh, mengaktifkan sel kulit yang pasif dan membantu memperbaiki sel yang rusak, sehingga bukan hanya bermanfaat untuk kecantikan namun juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh secara alami.

Teknologi stem cell sendiri adalah sebuah teknologi yang bekerja untuk mengaktifkan sel kulit yang pasif menjadi aktif dan meregenerasi kembali, bila diaplikasikan pada kulit tubuh yang sebelumnya mengalami kondisi penuaan akan kembali menjadi segar.

Kegunaan Utama MSI Fito Green Apple Stem Cell
1. Sel Kulit Yang Pasif/Tertidur 
Sel kulit yang tidak aktif umumnya disebabkan ketidak seimbangan dalam tubuh, dan menimbulkan berbagai permasalahan kulit (keriput, kering, timbul flek/bercak hitam, elastisitas berkurang). Dengan mengkonsumsi MSI Fito Green, secara bertahap memperbaiki dan mengurangi permasalahan kulit tubuh dan wajah.
2. Stimulasi Regenerasi Sel 
MSI Fito Green bermanfaat untuk memberikan stimulus/rangsangan pada sel-sel (terutama yang pasif) untuk menjadi “AKTIF” beregenerasi, dengan tujuan memperbaharui dan mengganti sel-sel yang sudah tua dan mati sehingga elastisitas dan kesehatan kulit akan tetap terjaga. 

3. Membantu Memperbaiki Sel Yang Rusak 

Sel-sel yang rusak diakibatkan oleh banyak faktor seperti polusi, zat beracun pada makanan (pengawet, perwarna, pestisida), sinar uv dan juga faktor-faktir lainnya. Kerusakan sel yang berkelanjutan dapat menyebabkan penurunan fungsi organ maupun daya tahan tubuh. Dengan mengkonsumsi MSI Fito Green secara teratur, dapat mencegah kerusakan dan membantu memperbaiki sel yang sudah rusak tersebut. 

Manfaat MSI Fito Green

Cara Konsumsi MSI Fito Green
Cara Konsumsi MSI Fito Green
  • Sehari 1x 1 sachet, sebelum atau sesudah makan. 
  • Campurkan dengan air putih sebanyak 120ml
  • Dapat juga dikonsumsi dengan diletakkan dibawah lidah, dan biarkan larut dengan sendirinya Pemakaian di bawah lidah mempercepat proses penyerapan dengan sempurna ke dalam tubuh
Komposisi Produk:
Pure Apple Extract, Pure Glucose

Izin Kesehatan: Depkes P-IRT 5133276010368-22
Isi Bersih : 1 Paket 24 Sachet

Harga 1 Paket MSI Fito Green Rp. 400.000,-

Untuk Pemesanan dan cara order produk dapat menghubungi Kontak Kami Atau Langsung Isi Formulir Order Produk

Terimakasih Salam Sehat bersama MSI

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...Berkomentarlah Dengan Baik Dan Benar