Bisnis Multi Sukses Internasional (MSI) Menipu

bisnis MSI menipu ?
Mungkin Anda yang berkunjung ke halaman blog ini sedang ingin mencari berita negatif tentang "mungkin ada yang bilang" Bisnis MLM di Multi Sukses Internasional (MSI) itu penipu, baik dari perusahaan, produk, sistem, dll nya.  Baiklah mari kita lihat lebih lengkap apakah Bisnis MLM Multi Sukses Internasional (MSI) itu penipu atau tidak.

Bisnis MSI ini basisnya adalah perusahaan Layanan (Penyedian Produk). Dimana uang yang di daftarkan adalah sebagai bentuk akad pembelian Produk yang akan di berikan perusahaan kepada member yang berlaku selamanya tanpa ada di pungut biaya lagi atau ada ketentuan lain-lain. Perusahaan PT. Multi Sukses Internasional berdiri pada tanggal 4 Juli 2014 didirikan oleh Bapak Muhammad Daud, pribadi yang Luar Biasa, yang sudah memiliki "asam garam" pengalaman di bidang MLM. baca company profile MSI

Dalam artikel Cerdas Memilih Bisnis MLM Yang Baik dan Benar ada beberapa ciri perusahaan network marketing (MLM) yang baik itu diantaranya :

Legalitas Jelas Perusahaan PT Multi Sukses Internasional (MSI) telah memiliki ijin resmi lengkap sebagai Perusahaan Swasta yang bergerak di Bidang Usaha Penjualanan Langsung di Indonesia.
  • Nomor TDP : 101114621644 – 0653/BH.10.11/V/2015 
  • NPWP : 73.092140.0-429.000 
  • SIUP Besar : 510/3-DC27/BPPT 
  • SIUPL (T) : 25/1/SIUPLT/I/PMDN/PERDAGANGAN/2015   

Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung Tetap (SIUPL-T) PT. MSI

Memiliki Produk PT Multi Sukses Internasional (MSI) memiliki produk andalan namanya MSI Multy Spray merupakan produk yang sangat berkualitas, bermutu tinggi, unik karena multy mafaat, sangat bermanfaat dibutuhkan masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. Produk dari PT. Multi Sukses Internasional juga memiliki sertifikat halal dari MUI. Dan memiliki pabrik beralamat di : Jl. Mars Selatan No. 9, Manjahlega, Rancasari, BANDUNG – Jawa Barat
Pabrik PT. Multi Sukses Internasional
Sertifikat Halal Produk Multi Sukses Internasional

Memiliki sistem marketing plan yang adil bagi semua member. Bisnis Plan MSI sangat Pro Member dan menguntungkan bagi semua member yang mau berusaha keras, tidak perduli dia gabung duluan atau belakangan, serta marketing plannya sangat sederhana dan mudah untuk mendapatkan bonus / reward - rewardnya oleh setiap member, karena di bisnis MSI tidak ada TUTUP POIN, UANG PENDAFTARAN seperti kebanyakan perusahaan MLM lainnya. Di MSI sudah banyak mencetak jutawan - jutawan baru hanya dari menjalankan marketing plan bisnis MSI.

Marketing Plan MSI yang adil bagi semua member

Para IRT Member MSI Peraih Reward

Jadi jika ada yang mengatakan bahwa Bisnis MSI ADALAH PENIPUAN itu mungkin karena pemahaman yang kurang atau sama sekali tidak paham dan ikut-ikutan karena mendengar dari orang lain yang menyebarkan berita tidak bertanggung jawab.
Apakah anda masih ragu dengan MSI?....atau mau bertanya / berkonsultasi mengenai bisnis Multi Sukses Internasional?...jangan sungkan - sungkan untuk menghubungi kami di Kontak Kami

Salam "Bersama Meraih Sukses"

5 komentar:

  1. Saya ingin tau lebih dalam, bagaimana cara Jual Produk MSI dengan baik dan benar, tolong penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Pak Epul Katama, terimakasih sudah berkomentar di blog Multy Sukses Jambi

      Untuk memahami cara jual produk MSI,bisa baca di salah satu postingan Multy Sukses Jambi :

      http://multysuksesjambi.blogspot.co.id/2016/09/cara-pemasaran-generasi-baru-jutawan-mlm.html

      Atau apabila Pak Epul mau informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di Kontak Kami, Fast respons bisa melalui WA atau BBM.

      Terimakasih. Semoga Bermanfaat
      Salam MSI. "Bersama Meraih Sukses"

      Hapus
  2. Asslmkm,,,ingin thu lbih ttng msi,minta no WA nya

    BalasHapus
  3. assalamu alaikum pak..
    cra krj bgi pemula di MSI gmna.?

    BalasHapus
  4. Die Produkte der Firma Msi mögen gut und beliebt sein, jedoch ist diese Firma alles andere als Fair, den interessiert es nicht, ob die eigenen Member beim Kauf versuchen sich gegeneinander zu unterbieten. Dieses hätte im Vorfeld von der Firma Multy Sukses Indonesia, geregelt werden müssen. Doch ist die Firma wie alle anderen Geld geil. Alleine der Kontakt aufbau gestaltet sich sehr schwierig und für Ausländer gewisse Verbindungen erreichen zu wollen ist gar nicht möglich, hier wird eine eigene Politik aufgestellt von den eigenen Mitarbeitern, da stellt man sich die Frage ob hier das Wohl der Firma an vorderster Stelle steht?! Die Produkte an sich sind gut und bringen Zertifikate mit und das ganze wurde ausreichen getestet. Aber, ob es nun hilft, oder nicht ist eine andere Sache .

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...Berkomentarlah Dengan Baik Dan Benar